• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 19 SEP 2018 terkumpul RP 19.955.605.901

Pelayanan dan Fasilitas Selama Asian Games 2018 Dinilai Memuaskan

Gregah Nurikhsani Estuning - 12 Agustus 2018 18:47 wib
Ribuan warga mengikuti gerakan tarian daerah dalam acara
Ribuan warga mengikuti gerakan tarian daerah dalam acara "Tunjukan Indonesiamu!" di area car free day FX Sudirman, Jakarta, Minggu (12/8). Sebanyak 2.000 penari menggelar seni tari secara 'flashmob' untuk menyambut perayaan HUT RI Ke-73 dan Asian Games 20

Jakarta: Respons positif keluar dari sejumlah kontingen luar negeri Asian Games 2018. Mereka mengklaim sejauh ini merasa terpuskan dengan bentuk pelayanan dan fasilitas yang diberikan panitia penyelenggara.

Sepak bola putra menjadi cabang olahraga yang pertama dipertandingkan di Asian Games. Pelatih Pelatih timnas Hongkong, Kwok Kar Lok tak ragu memuji layanan yang didapatnya.

Menurutnya, panitia penyelenggara telah memberikan yang terbaik. Fasilitas dan pelayanan (hospitality) seperti hotel, transportasi, mau pun makanan dinilai sudah sangat memuaskan.

"Saat ini, kami merasa hotel dan makanan yang disediakan sangat baik. Jadi, kami berpendapat panitia penyelenggara sudah melakukan yang terbaik, dan kami tim hongkong sangat senang dengan penyelenggaraan event ini," ujar Kar Lok usai pertandingan kontra Laos.

Tak cuma dari Hongkong, Palestina juga merasakan betul hospitality yang didapat mereka sejauh ini. Sameh Maraaba, salah satu pemain timnas Palestina, memuji masakan Indonesia yang lezat.

"Makanan yang disediakan sangat lezat, saya kira semua pemain sepakat bahwa fasilitas yang disediakan penyelenggara sangat baik," paparnya.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana
 



BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.