PON Papua 2020

    Besok, Pendaftaran Kontingen Atlet PON Papua Dibuka

    Roylinus Ratumakin - 19 Februari 2020 14:29 WIB
    Besok, Pendaftaran Kontingen Atlet PON Papua Dibuka
    Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda. (Foto: medcom.id/Roylinus Ratumakin)
    Jayapura: Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua memastikan tak ada lagi keraguan terhadap kesiapan sejumlah venue dan bidang-bidang pendukung PON. PB PON pun akan menindaklanjuti serta menetapkan susunan seluruh persiapan pesta olahraga nasional tersebut.

    Ketua Harian PB PON Papua, Yunus Wonda mengatakan, Papua sudah siap untuk meggelar pesta olahraga empat tahunan di Bumi Cenderawasih. Segala persepsi dan keraguan publik mengenai kesiapan panitia PON ditepisnya.

    “Persiapan yang sudah disiapkan dari empat bidang akan kami tetapkan. Mulai dari venue olahraga, akomodasi, konsumsi dan lainnya yang sudah dipresentase oleh semua bidang,” ujar Yunus Wonda pada Rabu 19 Februari 2020 di Jayapura.

    Wonda menegaskan, semua kesiapan di masing-masing bidang sudah beres. Demikian juga segala perangkat pendukung administrasi maupun pendaftaran setiap peserta PON.

    “Kami memastikan kepada seluruh publik agar jangan merasa ragu. PON tetap jadi. Kami mau sampaikan bahwa tidak ada keraguan untuk itu dan Papua pasti akan siap jadi tuan rumah,” ujarnya.

    Progres pembangunan sejumlah venue di tiga kluster PON yakni di Kota dan Kabupaten Jayapura, Timika, dan Kabupaten Merauke kata Wonda semakin signifikan.  

    “Kami tetapkan semua yang menyangkut persiapan PON. Besok agenda kami adalah konsolidasi Muspida pemerintah kabupaten dan kota dan semua tokoh masyarakat dan tokoh adat yang akan digelar di Sentani, Kabupaten Jayapura,” katanya.

    Dikatakan, pihaknya akan membuka pendaftaran atlet kontingen dari seluruh provinsi di Indonesia, yang dimulai pada Kamis (20 Februari 2020) besok. 

    “Kami mengucap syukur karena pada 20 Februari 2020, pendaftaran atlet untuk semua kontingen dibuka. Pendaftaran terakhir pada 19 April 2020,” ujarnya. 

    Video: Kericuhan Suporter di Laga Persebaya VS Arema FC



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id