Kondisi Terbaru Tiger Woods Usai Kecelakaan Hebat

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 17 Maret 2021 14:02 WIB
    Kondisi Terbaru Tiger Woods Usai Kecelakaan Hebat
    Tiger Woods. (Foto: AFP/Jeff Gross)



    Jakarta: Pemegang 15 gelar juara major golf Tiger Woods kondisinya berangsur pulih. Setelah menjalani sejumlah rangkaian operasi akibat kecelakaan mobil hebat yang menimpanya pada Februari lalu.

    Woods yang merupakan salah satu pegolf terbaik di masanya itu dirawat di Pusat Medis Cedars-Sinai, Los Angeles.  Ia mengalami patah tulang pada kaki kanan dan keretakan pada pergelangan kaki.






    Terbaru Woods kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Guna melanjutkan pemulihan pascaoperasi.

    Senang melaporkan bahwa saya kembali ke rumah dan melanjutkan pemulihan saya,” tulis Woods dikutip di akun Twitternya @TigerWoods, Rabu, 17 Maret 2021.

    Pegolf 45 tahun itu berharap dapat menjalani pemulihan dengan baik. “Saya akan memulihkan diri di rumah dan berusaha menjadi lebih kuat setiap hari,” imbuhnya.

    Woods juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang memberikan dukungan kepadanya. Termasuk, dokter yang membantu dalam proses operasi kaki kanannya.

    Kondisi Terbaru Tiger Woods Usai Kecelakaan Hebat
    (Unggah Tiger Woods Foto Twitter @TigerWoods)

    Terima kasih kepada ahli bedah, dokter, perawat dan staf yang luar biasa di Harbor-UCLA Medical Center dan Cedars-Sinai Medical Center. Anda semua telah merawat saya dengan sangat baik dan saya tidak bisa cukup berterima kasih,” tulisnya.

    Woods menghadapi pemulihan yang lama dari cederanya, termasuk patah tulang terbuka yang memengaruhi bagian atas dan kaki kanan bagian bawah, serta cedera pada tulang kaki dan pergelangan kaki.
     
    Sebelum kecelakaan itu terjadi, Woods sudah pulih dari operasi punggung kelimanya, dan dia berharap bisa bersiap untuk berlari di Masters pada bulan April.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id