Pelatnas Terpusat di Solo, Seluruh Atlet Paralimpiade Jalani Tes Swab

    Kautsar Halim - 12 Oktober 2020 21:11 WIB
    Pelatnas Terpusat di Solo, Seluruh Atlet Paralimpiade Jalani Tes Swab
    Suasana tes swab NPC Indonesia di Solo. (Foto: Humas Kemenpora)
    Solo: Seluruh atlet disabilitas yang terdaftar di SK Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2020 mengikuti tes swab di Hotel Kusuma Sahid, Solo, Jawa Tengah, Senin 12 Oktober. Terselenggaranya kegiatan ini tak lepas dari dukungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

    Tes swab ini menjadi yang pertama kalinya bagi National Paralympic Committee (NPC) Indonesia sejak para atletnya bergabung per tanggal 1 Oktober sampai Desember lalu. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Chandra Bhakti memberikan apresiasi kepada NPC yang memberikan tes swab atlet-atletnya.

    “Setelah sebelumnya pelatnas dilakukan secara mandiri. Saya memberikan apresiasi kepada NPC yang telah melakukan Pelatnas Paralimpiade Tokyo 2021 secara terpusat yang dimulai hari ini di Solo. Untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Kemenpora RI hari ini  memfasilitasi untuk lakukan swab kepada seluruh atlet,  pelatih dan ofisial pelatnas NPC,” katanya. 

    Chandra juga mengingatkan kepada seluruh atlet agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik selama menjalani pelatnas terpusat di Solo. Dia tidak ingin pandemi covid-19 mengganggu pencapaian para atlet Indonesia di Paralimpade Tokyo 2020 yang digeser menjadi bergulir pada 2021.

    “Pelatnas NPC yang dilakukan hari ini adalah bagian dari upaya untuk mempersiapkan para atlet paralimpian menuju Paralimpiade Tokyo 2020 Tahun 2021," ujarnya. 
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id