Ratusan Peserta Ikuti BNI-Itenas Virtual Run 2020

    Gervin Nathaniel Purba - 21 Agustus 2020 14:32 WIB
    Ratusan Peserta Ikuti BNI-Itenas Virtual Run 2020
    786 peserta tercatat mengikuti virtual run dalam kegiatan bertajuk BNI-Itenas Virtual Run 2020.



    Jakarta: Sebanyak 786 peserta tercatat mengikuti virtual run dalam kegiatan bertajuk BNI-Itenas Virtual Run 2020. Masa pandemi covid-19 tidak menyurutkan kesadaran masyarakat untuk tetap bugar meskipun digelar secara virtual. 

    BNI-Itenas Virtual Run 2020 dilaksanakan pada 27 Juli – 17 Agustus 2020. Kegiatan ini juga termasuk dalam rangkaian memperingati HUT RI ke-75.






    Kegiatan ini dibagi dalam dua kategori dengan masing-masing terdiri kategori terdiri dari tiga sub kategori. Pertama, kategori pelajar/mahasiswa (jarak tempuh 75 km, 21 km (half marathon), dan 10 km). Lalu kategori umum (jarak tempuh 75 km, 21 km, dan 10 km). 

    Kategori umum tercatat paling banyak diikuti sebanyak 498 peserta. Hadiah yang ditawarkan juga menarik. Untuk 100 pemenang yang menyelesaikan jarak tempuh tercepat untuk seluruh kategori akan mendapatkan jersey.

    Kemudian, 20 foto terbaik saat melakukan kegiatan lari yang diunggah peserta di akun instagramnya yang ditautkan ke akun instagram Itenas, @itenas.official akan mendapatkan hadiah uang Rp300 ribu.

    Lalu, lima vlog terbaik saat melakukan kegiatan lari yang diunggah peserta di akun instagramnya yang ditautkan ke akun instagram Itenas, @itenas.official akan mendapatkan hadiah uang Rp500 ribu.

    Penyelenggaraan BNI-Itenas Virtual Run 2020 ingin menunjukkan bahwa pandemi covid-19 tidak menjadi halangan atau hambatan, tetapi menjadi peluang untuk tetap berkarya dan berkreatifitas. 

    Itenas akan berupaya terus  mengadakan berbagai kegaiatan postif lainnya yang bersifat publik demi kebersamaan serta bermanfaat bagi warga Itenas dan masyarakat luas.


    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id