Middleton Jaga Asa Milwaukee Bucks di Semifinal Wilayah Timur

    Kautsar Halim - 07 September 2020 14:07 WIB
    Middleton Jaga Asa Milwaukee Bucks di Semifinal Wilayah Timur
    Suasana laga Milwaukee Bucks vs Miami Heat. (Douglas P. DeFelice / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
    Jakarta: Khris Middleton mencetak 36 poin dan melakukan sepasang lemparan bebas di sisa waktu 2,2 detik saat Milwaukee Bucks menghadapi Miami Heat pada game keempat Wilayah Timur. Kontribusi itu membuat Bucks keluar sebagai pemenang dengan skor, 118-115.

    Pertandingan berlangsung sengit di Kompleks Olahraga ESPN Wide World, Orlando, Senin 7 September WIB. Kedua tim saling bergantian unggul meraih poin di tiap kuarter hingga akhirnya harus memainkan perpanjangan waktu atau sebuah over time.

    Bucks sebagai unggulan teratas Wilayah Timur tertinggal lebih dulu dengan skor 22-31 ketika kuarter pertama berakhir. Namun, mereka mampu tampil lebih agresif pada kuarter-kuarter selanjutnya.

    Saking ketatnya laga, forward All-Star Giannis Antetokounmpo yang telah menerima penghargaan MVP dan Pemain Bertahan Tahun Ini terpaksa mengalami cedera ketika laga tersisa 10 menit 18 detik. Kabarnya, itu terjadi karena kaki kanannya terkilir.

    Menjelang laga berakhir, Middleton mengatakan ada satu pikiran yang terlintas di benaknya untuk tetap berjuang. Khususnya setelah melihat apa yang dilakukan rekan-rekan setimnya. Situasi ini sukses membangkitkan semangat Middleton.

    Selain Middleton masih ada lima pemain Bucks lainnya yang menyumbang hingga dua digit poin. Rinciannya adalah
     Antetokounmpo (19 poin), Brook Lopez (14 poin), Eric Bledsoe (14 poin), George Hill (12 poin) dan Donte DiVencenzo (10).

    Dengan kemenangan ini, Bucks terhindar dari torehan sejarah buruk langsung tersingkir dari babak playoff NBA. Namun, mereka masih harus membuat keajaiban kecil untuk bangkit dari defisit skor agregat 1-3 pada laga selanjutnya. Sebagai tambahan informasi, belum ada tim NBA yang mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-3. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id