Kevin Sanjaya Tampil sebagai Kapten Tim di Celebrity Superstars Battle

    Kautsar Halim - 26 Oktober 2020 18:34 WIB
    Kevin Sanjaya Tampil sebagai Kapten Tim di Celebrity Superstars Battle
    Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Zam/medcom.id)
    Jakarta: Pebulu tangkis ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, siap meramaikan ajang esports Mobile Legends bertajuk Celebrity Superstars Battle. Dia bakal berpartisipasi sebagai peserta bersama sejumlah pesohor Tanah Air lainnya.

    Celebrity Superstars Battle digagas oleh Mahaka Sports dan Kuy Entertainment. Selama dua minggu ke depan, sederet artis, influencer dan tim professional esports papan atas akan saling bertanding sebagai bentuk gerakan melawan covid- 19.

    "Tujuan utama Celebrity Superstars Battle ini untuk sumbangsih dari kami untuk melawan Covid-19. Semua hadiah akan disumbangkan untuk tenaga medis yg menjadi garda terdepan melaqan Covid-19," ujar Cahyadi Wanda selaku CEO Mahaka Sports. 

    Selain Kevin, masih banyak nama beken yang berpartisipasi di Celebrity Superstars Battle. Beberapa di antaranya Raffi Ahmad, Baim Wong, Anya Geraldine, Vidi Aldiano, komika Uus, Brisia Jodie hingga personel JKT48.

    Celebrity Superstars Battle juga akan diikuti tim esports profesional terbaik di Indonesia seperti RRQ dan Evos. Tim esports JKT48, Valkyrie 48 juga ikutan. Total, ada 30 peserta yang akan berpartisipasi.

    Nantinya mereka semua akan terbagi dalam enam tim dan Kevin bakal menjadi salah satu kaptennya, begitu pula dengan Raffi Ahmad, Baim Wong, Vidi Aldiano, Brisia Jodie, dan Desy JKT 48. 

    “Di tengah masa pandemi ini kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat. Celebrity Superstars Battle merupakan sebuah event dengan konsep yang sangat berbeda," kata Arfa Thohir selaku ketua Steering Committee.

    "Di sini, terkumpul nama-nama besar di dunia entertainment, olahragawan, dan tim profesional esports yang mana merupakan sebuah momen langka di dunia esports Indonesia," tambahnya.

    Celebrity Superstars Battle rencananya bakal dimulai pada 31 Oktober dan 1 November mendatang. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp100 juta.


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id