Menpora Apresiasi Kreativitas Ajang Virtual Wushu Championship 2020

    Kautsar Halim - 11 Oktober 2020 19:24 WIB
    Menpora Apresiasi Kreativitas Ajang Virtual Wushu Championship 2020
    Menpora Zainudin Amali. (Foto: Humas Kemenpora)
    Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali ikut merestui pembukaan ajang Virtual Wushu Championship 2020 pada Sabtu 10 Oktober malam WIB. Menurut dia, terselenggaranya event di tengah pandemi covid-19 ini tak lepas dari inovasi dan kreativitas Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI).

    Virtual Wushu Championship 2020 dijadwalkan berlangsung pada 10-17 Oktober dan diikuti sebanyak 632 atlet (319 putra dan 313 putri) dari 50 sasana di Tanah Air. Kemudian, untuk juara umumnya bakal mendapatkan Piala Ketua Umum PB WI, Airlangga Hartarto. 

    Kejuaraan ini memiliki misi untuk mendata seluruh atlet junior dan mendorong agar sasana lebih aktif dalam hal pembinaan. Selain itu, demi menjaring atlet-atlet wushu terbaik yang nantinya akan dipersiapkan dalam kejuaraan level internasional. 

    “Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PB Wushu Indonesia karena di tengah kesibukannya, beliau masih memberikan perhatian dalam pembinaan dan pengembangan Wushu Indonesia," ujar Menpora saat menyampaikan kata sambutan secara virtual dalam rilis yang diterima medcom.id. 

    "Apresiasi pemerintah diberikan kepada keluarga wushu Indonesia karena mampu menunjukkan kreativitas menggelar kompetisi secara virtual di tengah pandemi,” tambahnya.
     

    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id