Jetski Safari, Program BRP Kembangkan Olahraga Air di Bali

    Rendy Renuki H - 09 Februari 2020 22:54 WIB
    Jetski Safari, Program BRP Kembangkan Olahraga Air di Bali
    Olahraga jetski (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
    Jakarta: Program Jetski Safari kembali diusung BRP Indonesia sebagai distributor produk olahraga rekreasi untuk mengembangkan olahraga tersebut. Kali ini, BRP memperkenalkan program jetski safari di Tanjung Benoa, Bali.

    Program tersebut membawa konsep water adventure dengan metode self-ride. Jadi para pejetski bebas memilih destinasi sesuai keinginan, sehingga baik pemula maupun yang telah berpengalaman bermain jetski bisa memiliki pengalaman dan sensasi berbeda.

    "BRP Indonesia akan terus membangun ekosistem industri adventure di Indonesia, dengan pembukaan dealer baru dan memberikan kemudahan layanan," kata Jonathan Sofian dari BRP Indonesia, saat pembukaan dealer di Jl, Pratama 55x, Benoa.

    Program jetski safari Bali pun dinilai bisa semakin mendongkel industri olahraga air di Pulau Dewata. Apalagi bisnis olahraga air di Bali terus bertumbuh setiap tahunnya.

    "Industri watersport dan bisnis adventure terus bertumbuh di Bali, seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri," ujar Bagus Angga selaku CEO BRP Bali.

    Tak hanya itu, BRP pun memberikan program service campain bagi pengguna seadoo Bali. Program itu memberikan layanan gratis pengecekan unit dan sebagai wadah komunikasi para pengguna.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id