NASCAR

    Balapan NASCAR Ditunda karena Virus Korona

    Alfa Mandalika - 17 Maret 2020 16:59 WIB
    Balapan NASCAR Ditunda karena Virus Korona
    Suasana balapan NASCAR. (Foto: AFP/Christian Petersen)
    Jakarta: NASCAR sudah mengonfirmasi untuk menunda lagi lima balapan karena wabah virus korona, namun mereka tetap ingin menyelesaikan 36 seri yang ada di kalender musim setelah kembali menggelar balapan pada 3 Mei nanti.

    Dengan itu, sudah ada tujuh seri balapan yang ditunda, termasuk seri di Atlanta Minggu lalu dan pemberhentian selanjutnya di Homestead, Florida akhir pekan ini.

    Balapan yang populer di Amerika Serikat itu terpaksa menunda lagi seri mereka menyusul rekomendasi dari pusat kendali penyakit setempat (CDC) yang melarang digelarnya ajang yang dihadiri 50 orang atau lebih selama delapan pekan ke depan di seluruh negara itu.

    NASCAR berharap bisa melanjutkan balapan lagi pada 3 Mei di Martinsville, Virginia.

    "Kesehatan dan keselamatan dari fan, industri, dan komunitas di mana kami membalap adalah prioritas penting, jadi sesuai dengan panduan terkini dari CDC, NASCAR saat ini menunda semua ajang balap hingga 3 Mei, dengan rencana kembali membalap di Martinsville," demikian pernyataan resmi NASCAR.

    "Kami bermaksud menggelar 36 balapan musim ini, dengan penjadwalan ulang nantinya ditentukan setelah kami lanjut memonitor situasi bersama ofisial kesehatan publik dan pakar medis."

    Dengan kalender balapan yang sedianya selesai pada 8 November, NASCAR belum menjabarkan bagaimana rencana mereka untuk memasukkan balapan di dalam jadwal yang padat tersebut. (Ant)



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id