Grizzlies & Timberwolves Bentrok di Final NBA Summer League

    Rendy Renuki H - 15 Juli 2019 12:12 WIB
    Grizzlies & Timberwolves Bentrok di Final NBA Summer League
    Pebasket Memphis Grizzlies Brandon Clarke menyarangkan bola ke jaring New Orleans Pelicans (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
    Jakarta: Memphis Grizzlies dan Minnesota Timberwolves akan bentrok di final NBA Summer League, Senin 15 Juli malam waktu setempat. Kedua tim akan saling berhadapan di Thomas & Mark Center, Las Vegas, Nevada, AS. 

    Grizzlies memastikan tempat di final usai mengalahkan New Orleans Pelicans. Brandon Clarke menjadi pahlawan kemenangan setelah aksi dunk-nya membuat Grizzlies menang 88-86 di babak overtime.

    Clarke mencetak poin penentu kemenangan saat laga menyisakan waktu 10.7 detik. Poin tersebut membuatnya meraih total 23 poin, dan telah mencetak rata-rata 12,5 poin sepanjang turnamen sejak putaran pertama.

    "Awalnya pertandingan berjalan ketat karena saya tidak bermain baik dengan tim. Tapi saya ingin selalu menang, bahkan saat bermain bukan di turnamen NBA sebenarnya melawan tim besar," kata pebasket 22 tahun itu.

    Sebelum mengalahkan Pelicans di semifinal, Grizzlies terlebih dahulu sukses menumbangkan Boston Celtics. Clarke Cs mengalahkan Celtics dengan skor 94-88 di putaran pertama.

    Sementara, Timberwolves menapaki final NBA Summer League usai menang atas Brooklyn Nets. Mereka meraih kemenangan 85-77 dari Nets di babak semifinal.

    Bintang kemenangan Minnesota di laga tersebut tak lain adalah Naz Reid. Pebasket yang baru berusia 19 tahun itu menjadi top skorer dengan 20 poin, yang dicetaknya setelah bermain hanya 19 menit saja di lapangan.

    "Kami tahu ini tidak akan berjalan mudah, tapi kami mampu mengambil alih kemenangan pekan ini. Saya ingin melanjutkan hasil ini besok," tutur Reid.

    Sebelum mengalahkan Nets, Timberwolves mengawali kemenangan NBA Summer League dengan menyingkirkan Dallas Maverick. Pesaing mereka di wilayah Barat itu dikalahkan dengan skor 108-82.

    NBA Summer League 2019 sendiri diikuti 16 tim. Di antaranya Memphis Grizzlies, Minnesota Timberwolves, New Orleans Pelicans, Brooklyn Nets, Boston Celtis.

    Ada pula Charlotte Hornets, Utah Jazz, New York Knicks, Washington Wizards, dan Miami Heat. Serta Orlando Magic, Chicago Bulls, Detroit Pistons, Denver Nuggets, dan Houston Rockets.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id