Debut Manis Putra Evander Holyfield sebagai Petinju Profesional

    Kautsar Halim - 03 November 2019 12:37 WIB
    Debut Manis Putra Evander Holyfield sebagai Petinju Profesional
    Evan Holyfield (kanan). (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
    Las Vegas: Evan Holyfield hanya butuh waktu 16 detik untuk memastikan kemenangan atas Nick Winstead. Tren positif itu merupakan pertanda baik dalam debutnya di dunia tinju profesional.

    Bertanding di MGM Grand Arena, Sabtu 2 November waktu setempat, Evan tampil sangat agresif sejak bel ronde pertama dibunyikan. Laga kelas menengah junior yang harusnya bergulir empat ronde, bisa dia selesaikan dengan cepat.

    Sebuah pukulan keras tangan kanan Evan berhasil masuk ke badan yang dilanjutkan dengan tiga pukulan ke kepala Winstead. Rangkaian hook kiri dan kanan yang dia lancarkan setelah itu, berhasil membuat Winstead terjatuh.

    Winstead yang langsung bangun, sempat memprotes wasit karena menghentikan laga terlalu cepat. Namun, protesnya tidak diterima. Dengan begitu artinya, dua sudah dua kalah dalam pertarungan profesional.

    Legenda tinju kelas berat dunia, Evander Holyfield, menyaksikan langsung pertarungan tersebut dari jajaran bangku VIP. Dia tentu tidak mau ketinggalan melihat anak kandungnya yang sudah berusia 22 tahun meraih sukses.

    Menariknya, pertarungan Evan dipromotori oleh New Jersey sebagai laga utama. Itu merupakan perusahaan yang juga membantu Holyfield meraih ketenaran pada era 90-an.
    (boxingscene.com)



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id