French Open 2020

    Petenis Belia Fernandez ke Putaran Ketiga French Open

    rizkiyanuardi - 01 Oktober 2020 23:19 WIB
    Petenis Belia Fernandez ke Putaran Ketiga French Open
    Leylah Annie Fernandez-Foto: AFP/WILLIAM WEST



    Jakarta: Petenis berusia 18 tahun asal Kanada Leylah Annie Fernandez melaju ke putaran ketiga French Open 2020 setelah menaklukkan Polona Hercog dari Slovenia dalam tiga set dengan kedudukan 6-4, 3-6, 6-1 pada Kamis 1 Oktober.

    Kemenangan tersebut menambah catatan prestasi Fernandez, yaitu untuk pertama kalinya dia mencapai putaran ketiga turnamen tenis Grand Slam, demikian dikutip dari Reuters, Kamis.

     



    Permainan Fernandez yang santai namun tetap akurat rupanya cukup membuat Hercog frustasi. Pemain berusia 29 tahun itu bahkan sempat melampiaskan kekesalannya kepada raketnya pada pertengahan set ketiga dan mendapatkan peringatan.

    Saat ini, Fernandez menjadi atlet termuda yang tersisa pada babak penyisihan Roland Garros 2020. Petenis belia lainnya, yakni Clara Tauson asal Denmark terhenti pada putaran kedua setelah ditumbangkan petenis Amerika Serikat Danielle Rose Collins dengan skor 2-6, 3-6.

    French Open 2020 merupakan turnamen Grand Slam ketiga yang diikuti Fernandez. Sebelumnya, dia kalah pada putaran pertama Australian Open 2020. Kemudian di turnamen US Open tahun ini, dia hanya mencapai putaran kedua.

    Sementara di bagian putri lainnya, unggulan ketujuh Petra Kvitova sukses melewati babak kedua French Open usai menang dua set langsung 6-3, 6-3 atas petenis Italia Jasmine Paolini di Paris, Prancis, Kamis.

    Dengan kemenangan itu, petenis peringkat 11 WTA asal Republik Ceko itu menambah catatan positif menang-kalahnya di lapangan tanah liat Roland Garros menjadi 25-10. 

    Laga selanjutnya untuk Kvitova pada babak ketiga yaitu melawan petenis belia Leylah Fernandez.(ANT)

    Video: Barack Obama Ikut Saksikan Game Pertama Final NBA


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id