Monte Carlo Masters 2021

    Kejutan, Novak Djokovic Disingkirkan Petenis Nonunggulan

    Kautsar Halim - 15 April 2021 23:59 WIB
    Kejutan, Novak Djokovic Disingkirkan Petenis Nonunggulan
    Novak Djokovic. (Valery HACHE / AFP)



    Jakarta: Petenis nonunggulan asal Inggris Daniel Evans membuat kejutan pada babak ketiga Monte Carlo Masters 2021, Kamis 15 April waktu setempat. Saat itu, dia mampu menundukkan unggulan teratas Novak Djokovic dengan skor, 6-4 dan 7-5.

    Evans yang berusia 30 tahun tampil mengesankan dalam pertemuan perdananya dengan Djokovic. Meski sempat tertinggal pada set awal, dia sukses menutup laga dengan sebuah pukulan yang nyaris tersangkut di net.






    "Saya tidak percaya bola terakhir melewati net. Hampir saja itu gagal! Namun saya senang dengan pertandingan ini. Kita pasti tidak akan bisa percaya diri jika melawan Novak. Ini jelas kemenangan besar dan saya senang saya mendapatkannya," kata Evans mengomentari kemenangan seperti dilansir Reuters.

    Permainan Djokovic di lapangan berangin kali ini tidak sesuperior biasanya sejak set pembuka. Ia bahkan tercatat melakukan 45 kesalahan sendiri atau dua kali lipat lebih banyak dari Evans di sepanjang laga.

    Djokovic memulai laga dengan agresif pada set kedua dan membuka keunggulan 3-0. Tapi, Evans tetap tenang dan mampu membalikkan keadaan dengan menciptakan winner.

    "Hal terbesarnya harus yakin bahwa bisa menang. Tentu saja saya sempat ragu dalam pertandingan itu. Saya hanya senang dengan hasilnya dan itu akan menjadi salah satu hasil yang tak terlupakan karena mengalahkan peringkat satu dunia," tutup Evans. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id