Liga 2 dan DBL Diselenggarakan Tanpa Penonton

    Gregorius Gelino - 18 September 2021 16:54 WIB
    Liga 2 dan DBL Diselenggarakan Tanpa Penonton
    Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali (dok. Kemenpora)



    Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengungkapkan bahwa ajang Liga 2 dan DBL kemungkinan akan dihelat tanpa penonton. Keputusan itu diambil setelah melakukan rapat dengan Menko Perekonomian dan beberapa Kementrian lain.

    "Saya baru selesai rapat dengan Menko Perekonomian berkaitan dengan perkembangan PPKM yang ada di luar Jawa. Dan kenapa Menpora diundang, karena ada kegiatan dalam waktu dekat yang akan kita lakukan di tempat-tempat yang ada di luar Jawa," kata Menpora di konferensi pers virtual pada Sabtu (18/9) sore.

     



    "Yang pertama adalah kegiatan kompetisi sepak bola Liga 2, itu ada di Sumatra dan Kalimantan. Kemudian juga ada rencana pelaksanaan DBL (Develpoment Basket League) yang di luar Jawa itu ada 13 kota, mulai dari Banda Aceh sampai dengan Jayapura," jelasnya.

    Menpora menjelaskan bahwa untuk bisa ditonton langsung, tempat diselenggarakannya ajang olahraga tersebut bergantung pada level PPKM di setiap daerah. Sedangkan urusan teknis akan diambil oleh federasi masing-masing.

    "Itulah sebabnya saya ikut dalam rakor (rapat koordinasi) bersama kementrian dan gubernur, serta bupati dan wali kota yang akan kebetulan menjadi tempat-tempat pelaksanaan itu," paparnya.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id