NBA

    Giannis Antetokoumpo Pimpin Bucks Juara NBA

    Gregorius Gelino - 21 Juli 2021 12:28 WIB
    Giannis Antetokoumpo Pimpin Bucks Juara NBA
    Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, mencoba mencetak angka meski dibayangi center Phoenix Suns, DeAndre Ayton (AFP/Jonathan Daniel)



    Milwaukee: Milwaukee Bucks menggondol trofi Larry O'Brien kedua dalam sejarah mereka setelah mengalahkan Phoenix Suns pada game keenam final NBA yang digelar Rabu, 21 Juli, dengan skor 105-98.

    Bintang Bucks, Giannis Antetokoumpo, menjadi bintang kemenangan timnya dengan sumbangan 50 poin dan 14 rebound. Performa gemilang ini membuatnya terpilih sebagai MVP final NBA.

     



    Antetokounmpo tak sendirian. Ia mendapat bantuan dari Jrue Holiday yang mencetak 12 poin, 11 assist, dan 9 rebound, serta Khris Middleton yang mencetak 17 poin, 5 assist, dan 5 rebound.

    Sementara itu sumbangan 26 angka dari Chris Paul dan 19 poin dari Devin Booker belum cukup untuk mengangkat Suns. Begitu juga 15 poin dan 13 rebound dari Jae Crowder.

    Bucks langsung menggebrak pada kuarter pertama dan unggul 29-16. Tapi Suns mampu mengejar ketinggalan dan berbalik unggul 42-47 atas Bucks pada kuarter kedua.

    Namun Bucks sanggup menyamakan kedudukan menjadi 77 sama pada kuarter ketiga. Bucks semakin menjauh setelah mencetak 28 poin pada kuarter keempat dan menahan perolehan angka Suns pada 21 poin.

    Berkat kemenangan ini, Bucks meraih gelar kedua dalam sejarah tim. Gelar pertama mereka diraih 50 tahun lalu dipimpin oleh Kareem Abdul-Jabbar.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id