Western and Southern Open 2020

    Andy Murray Turun di Turnamen Pemanasan US Open

    Kautsar Halim - 04 Agustus 2020 19:09 WIB
    Andy Murray Turun di Turnamen Pemanasan US Open
    Andy Murray. (GABRIEL BOUYS / AFP)
    Jakarta: Pemegang tiga gelar Grand Slam, Andy Murray, akan menjadi salah satu dari empat petenis lainnya yang  tampil di ajang Western and Southern Open. Event tersebut merupakan turnamen pemanasan menjelang US Open.

    Seperti dikutip AFP, tiga petenis lain yang akan berlaga di Western and Southern Open adalah Tommy Paul, Tennys Sandgren dan Frances Tiafoe. Ketiganya sama-sama berasal dari Amerika Serikat.

    Western and Southern Open biasanya digelar di Cincinnati. Namun akibat pandemi covid-19, lokasinya terpaksa dipindahkan ke New York untuk mengurangi resiko penyebaran virus.

    Murray pernah dua kali memenangkan Western and Southern Open, yakni pada 2008 dan 2011. Menurut penyelenggara, beberapa mantan juara yang juga akan tampil adalah Daniil Medvedev, Novak Djokovic, Grigor Dimitrov, Marin Cilic dan Rafael Nadal.

    Ajang tersebut akan menjadi ATP Tour pertama bagi Murray pada musim 2020. Pasalnya, petenis Skotlandia berusia 33 tahun itu sudah menjalani dua kali operasi pinggul dan belum mengikuti turnamen apapun sejak Davis Cup 2019 lalu.

    Western and Southern Open dijadwalkan bergulir pada 20-28 Agustus mendatang, sedangkan US Open berlangsung pada 31 Agustus-13 September. Kedua event tersebut sama-sama digelar di New York, Amerika Serikat. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id