Tinju

    Pukul Jatuh Wilder, Tyson Fury Rebut Sabuk Kelas Berat

    Gregorius Gelino - 23 Februari 2020 13:50 WIB
    Pukul Jatuh Wilder, Tyson Fury Rebut Sabuk Kelas Berat
    Tyson Fury (kanan) memukul Deontay Wilder (AFP/Harry How)
    Las Vegas: Tyson Fury meraih kemenangan atas Deontay Wilder pada laga ulangan perebutan sabuk WBC Heavyweight. Bertarung di MGM Grand Arena, Minggu 23 Februari, Fury menang TKO atas Wilder pada ronde ketujuh.

    Ronde pertama berlangsung dengan sengit. Wilder yang mengambil inisiatif tampil lebih agresif dibuat terkejut dengan serangan-serangan balik Fury.

    Berlanjut ke ronde kedua, giliran Fury yang tampil lebih agresif. Pukulan-pukulan jabnya sudah masuk tepat sasaran, tapi Wilder masih mampu membalasnya.

    Ronde ketiga tersisa 30 detik, Fury akhirnya mampu menjatuhkan Wilder. Saat itu, hook kanannya tepat mengenai telinga kiri Wilder dengan keras.

    Fury kian mendominasi pertarungan pada ronde keempat. Hook kanannya kembali masuk dan membuat Wilder mengalami pendarahan. Meski begitu, Wilder masih bisa bertahan. 

    Kewalahan dengan serangan Fury, Wilder kembali terjatuh dengan pukulan hook kanan pada ronde kelima. Setelah itu, Wilder mulai lebih banyak memeluk pada ronde keenam.

    Momen yang ditunggu-tunggu Fury baru terjadi pada ronde ketujuh. Wasit memutuskan untuk memberikannya kemenangan TKO karena Wilder kembali sempoyongan dan sudah terlalu banyak menerima pukulan Fury.

    Dengan kemenangan ini, artinya Fury menambah rekor positif menjadi 31 kemenangan, sekali imbang dan belum pernah terkalahkan. Sementara itu, Wilder jadi kalah sekali, imbang sekali dan menang 42 kali. 

    Video: Uji Coba Pengaspalan di Monas untuk Formula E

     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id