comscore

Albert dan Felix Sutanto 'Diceburin' ke Kolam Renang

Gregorius Gelino - 30 April 2022 20:52 WIB
Albert dan Felix Sutanto Diceburin ke Kolam Renang
Mantan atlet renang Indonesia, Albert C. Sutanto & Felix C. Sutanto (Metro Sport Podcast)
Jakarta: Mantan perenang andalan Indonesia, Albert C. Sutanto dan Felix C. Sutanto, telah menggoreskan tinta emas prestasi di dalam dan luar negeri. Keduanya juga merupakan wakil Indonesia di Olimpiade Sydney pada 2000 lalu.

Tapi, siapa sangka bahwa Albert dan Felix hanya kebetulan masuk ke dunia renang. Sebagai anak dari mantan atlet bulu tangkis, keduanya sempat disekolahkan ke klub bulu tangkis, tapi mereka tak memiliki hasrat sebesar orang tuanya.
Baru ketika mereka diberikan kepada mantan atlet renang, potensi mereka mulai terlihat. Tak hanya itu, mereka juga ternyata sangat mencintai olahraga air ini hingga tak mau keluar dari kolam renang tempat mereka berlatih.

"Sebetulnya kita gak sengaja, ya. Dulu itu, kita diarahinnya ke bulu tangkis karena ayah kita tuh dulu mantan pemain bulu tangkis, tapi interest-nya gak ada," kata Felix di Metro Sport Podcast yang tayang pada Sabtu (30/4/2022).

"Jadi akhirnya kita dilesin ke tetangga kita, mantan perenang nasional Pauline namanya, jadi dilesin privat setiap hari Sabtu dan berjalan dua tahun. Tapi kita agak telat masuknya karena sudah 10 tahun tapi baru join klub," urainya.

"Sebenernya kita hampir semua, piano juga, bulu tangkis juga, basket juga, taekwondo juga. Cuma pada saat latihan yang lain kita selesai latihan pingin pulang, cuma kalo berenang selesai latihan kita masih pingin bermain," tandas Albert.

"Jadi latihan sejam, tapi kita bisa di kolam renang sampai tiga jam. Kalau disuruh berhenti, kita nggak mau. Akhirnya orang tua kita merasa hobi kami ada di sini," ungkapnya.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id