Tim IBL All Star Tantang Timnas Basket Indonesia

    Rendy Renuki H - 07 Februari 2020 18:59 WIB
    Tim IBL All Star Tantang Timnas Basket Indonesia
    Jumpa pers IBL All Star (Ist)
    Jakarta: Kompetisi Liga Basket Indonesia (IBL) akan kembali menggelar laga All Star. Kali ini, tim IBL All Star akan menantang Timnas Basket Indonesia (Indonesia Patriots), di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu 9 Januari.

    Tim IBL All Star akan diperkuat sejumlah bintang dari beberapa klub peserta musim ini. Bintang basket Tanah Air itu terpilih melalui proses voting.

    Voting untuk pemilihan IBL Pertamax All Star sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 10 - 20 Januari 2020 lalu melalui aplikasi MyPertamina dan telah terpilih 5 pemain berdasarkan hasil vote terbanyak dari para pecinta bola basket Tanah Air

    Mereka adalah Daniel Wenas (Louvre Surabaya) di posisi forward, Garry Jacobs Jr (Satria Muda Pertamina) dan Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah) di posisi Guard, serta Savond Goodman (Louvre Surabaya) dan Adhi Pratama (Pelita Jaya Bakrie) di posisi Center.

    Sedangkan lima pemain lainnya dipilih berdasarkan pilihan pelatih IBL All Star yaitu Galank Gunawan (Louvre Surabaya) di posisi center, L. Cotton (Amartha Hangtuah), Nuke Tri Saputra (Bima Perkasa Jogja), dan Respati Ragil (Pelita Jaya Bakrie) posisi Guard, posisi Center ada Montreal William (Satya Wacana Salatiga).

    Perbedaan IBL All Star tahun ini terdapat pada format di mana All Star yang telah terpilih akan bertanding melawan Indonesia Patriots. Hal ini merupakan sarana refreshing sekaligus showcase antar pemain terbaik di tanah air melawan tim favorit pilihan seluruh penggemar Olahraga Bola Basket di Indonesia.

    "Adanya acara ini diharapkan brand awareness terhadap produk Pertamax di kalangan millenials semakin meningkat," kata Arifun Dhalia selaku VP Retail Marketing PT Pertamina (Persero).

    Untuk pembelian tiket telah dijual sejak tanggal 30 Januari lalu dan dapat dipesan secara online melalui aplikasi Go-tix & Loket.com ataupun pembelian langsung di lokasi acara.

    Selain rangkaian pertandingan yang seru, hiburan yang menampilkan Slam Dunk Contest, 3 Points Contest, Skill Challenge Contest, Half Court Shoot dan juga entertainment dari artis nasional yaitu Marion Jola.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id