Wakil Ketua KPK Hingga Praktisi Olahraga Mengapresiasi Predikat WTP Kemenpora

    Kautsar Halim - 23 September 2020 18:08 WIB
    Wakil Ketua KPK Hingga Praktisi Olahraga Mengapresiasi Predikat WTP Kemenpora
    Laporan Keuangan Kemenpora. (Foto: Humas Kemenpora)
    Jakarta: Penghargaan Kementerian Keuangan pada puncak Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Kemenpora tahun 2019 mendapat sambutan positif dari stakeholder olahraga.

    Apresiasi lain juga datang dari Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Lili Pintauli Siregar. Menurutnya, penghargaan WTP yang diraih merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran yang ada di Kemenpora. 

    “Kerja keras menerima WTP adalah bukti bahwa pemimpin mampu membawa anggota untuk bekerja sesuai prosedur dan mekanisme yang sudah ada dan dengan capaian yang maksimal. Tetaplah bekerja dengan profesional, semoga semua tetap dapat dilakukan sesuai rencana yang sudah dituangkan,” ujar Lili dikutip dari wawancara Tempo dalam rilis yang diterima medcom.id.

    Hal senada diungkapkan oleh Muskara Musa selaku Manajer PB PASI. Menurutnya, predikat WTP merupakan kabar baik bagi Kemenpora yang berpengaruh terhadap peningkatan prestasi olahraga.

    "Tinggal kita mempertahankan dan meningkatkan, khususnya di prestasi olahraganya. Saya menganggap WTP Kemenpora suatu pencapaian karena jika melakukan pembinaan dengan administrasi dan manajemen yang baik pasti prestasi kita akan meningkat,"  ujar Muskara yang juga manajer timnas atletik di Stadion Madya, Rabu (23/9/2020).

    Sementara, pelatih atletik elite regional nomor sprint 100m, 200m dan 4x100m Eni Nuraini juga mengapresiasi pencapaian Kemenpora atas raihan predikat WTP. Menurutnya, hasil ini prestasi membanggakan untuk mencegah kerugian yang kerap dirasakan atlet hingga pelatih.

    "Saya kira, Alhamdulillah. Itu hasil baik yang diraih Kemenpora. Mereka jadi bisa mengelola administrasi dan keuangan dengan lebih baik, sehingga tidak akan merugikan kita sebagai atlet dan pelatih," ujar Eni yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik Asia.
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id