Dominic Thiem Jumpa Medvedev di Semifinal US Open 2020

    Antara - 10 September 2020 15:42 WIB
    Dominic Thiem Jumpa Medvedev di Semifinal US Open 2020
    Dominic Thiem. (MATTHEW STOCKMAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
    Jakarta: Dominic Thiem tampil menawan saat menaklukkan Alex de Minaur pada perempat final US Open 2020, Kamis 10 September WIB. Saat itu, di mampu menang telak dengan skor, 6-1, 6-2, 6-4.

    Setelah kalah cepat pada set pertama, De Minaur memulai set kedua dengan lebih baik dan bahkan mampu mengambil 11 poin beruntun. Tapi, Thiem mampu bangkit dan mematahkannya dengan double break.

    De Minaur yang berasal dari Australia masih memberikan perlawanan ketat pada awal set ketiga. Namun Thiem tampil lebih percaya hingga akhirnya mampu memenangkan pertandingan. 

    "Sejak set pertama, saya sudah memiliki perasaan luar biasa. Begitu juga dengan set kedua. Reli yang sangat panjang," kata Thiem seusai laga seperti dilansir Reuters.

    "Set kedua terlihat memang jauh lebih mudah untuk mendapatkan poin. Namun, di set ketiga saya kehilangan sedikit momentum dan energi sehingga dia (De Minaur) memberi perlawanan ketat," tambahnya.

    Selanjutnya, Thiem akan bertemu petenis Rusia Daniil Medvedev untuk memperebutkan tempat di final Grand Slam keempatnya. Medvedev berhak ke semifinal setelah menaklukkan Andrey Rublev dengan skor, 7-6(6), 6-3, 7-6(5). (ANT)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id