Andika "D'Golden Boy" Ditantang Petinju Filipina

    Muhammad Al Hasan - 31 Agustus 2019 16:03 WIB
    Andika
    Foto: Ist
    Jakarta: Petinju Indonesia sekaligus juara WBA Asia, Andika  "D'Golden Boy" Sabu akan menantang juara nasional Filipina, Richard Rosales pada ajang Indonesia Big Fight 13 Sabtu, 31 Agustus malam. Jika menang, maka Andika berpeluan menantang juara dunia versi WBA pada bulan November. 

    Duel bakal dihelat di MGK Kemayoran. Event ini diselenggarakan oleh Martin Daniel promotion dan bekerja sama dengan Garda Pemuda Nasdem.

    Head to Head kedua petinju bisa dibilang imbang. Meski Andika memiliki torehan yang sedikit lebih baik dengan belum pernah KO. 

    Selama kariernya, Andika menorehkan 16 kali menang dan belum pernah kalah. Sementara lawannya Rosales, mengukir 14 kemenangan 9 KO dan 2 seri. 

    Kendati demikian, bukan berarti Rosales menjadi lawan mudah untuk Andika. Rosales unggul lewat pengalamannya. Selain itu, ia juga memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Rosales beberapa kali terjun di perebutan sabuk kelas terbang WBA dan WBO, meski hasilnya negatif. 

    Jelang duel, Andika berhasil membuktikan kualitasnya untuk menjadi juara. Ia berhasil menumbangkan Romshane Sarguillan dan mengambil alih sabuk juara WBA Asia. Selain itu ia pun berhasil merebut sabuk IPBC dari Faisol Akbar Jr.

    Video: Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020, Group Neraka Tercipta



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id