Ridwan Kamil Restui Pocari Sweat Run Bandung 2019

    Kautsar Halim - 25 Mei 2019 00:46 WIB
    Ridwan Kamil Restui Pocari Sweat Run Bandung 2019
    : Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) memberikan kata sambutan di acara Press conference peresmian Pocari Sweat Run Bandung 2019. (Foto: Humas Pocari)
    Bandung: Pocari Sweat Run Bandung 2019 makin siap  terselenggara pada Minggu 28 Juli mendatang. Itu diketahui dengan adanya dukungan positif dari semua pihak, khususnya Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat.

    Salah satu dukungan paling personal dari pria yang akrab disapa Kang Emil itu terlihat dari medali lomba yang bakal diberikan kepada peserta. Sebab, medali itu didesain langsung oleh Ridwan.   
    Selain itu, Ridwan juga tidak lupa mengimbau masyarakat di wilayahnya untuk berperan aktif mendukung Pocari Sweat Run Bandung 2019. Ia yakin para warga bakal terkena imbas positif apabila event lari jarak jauh ini sukses terselenggara. 

    “Kerjasama pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pocari Sweat sudah terjalin lama dan kuat. Kami senang bisa kembali menjadi tuan rumah bagi ajang akbar ini dan mudah-mudahan membawa banyak keuntungan bagi masyarakat sekitar," ujar Ridwan dalam rilis yang diterima Medcom.id.

    "Kami sadari bahwa semakin besar sebuah acara pasti persiapan harus lebih baik. Oleh karena itu, kami mengimbau seluruh masyarakat untuk mendukung Pocari Sweat Run Bandung 2019," tambahnya.
     

    Klik: Jojo Kalah, Indonesia Tertinggal dari Taiwan


    Pocari Sweat Run Bandung 2019 mendapat respons luar biasa dari para pencinta lari sejak pendaftarannya dibuka pada 25 Februari lalu. Terhitung hanya dalam tempo 45 menit, tiket lomba yang tersedia 10 ribu lembar sudah langsung habis.

    Banyak hal menarik dan berbeda yang disuguhkan dari penyelenggaraan Pocari Sweat Run Bandung 2019. Salah satunya, ketersediaan kaus yang menyertakan nama masing-masing peserta. 

    Kemudian, terdapat Pocari Sweat Virtual Run bagi para pelari yang kehabisan slot di Bandung. Dengan begitu, mereka tetap bisa berpartisipasi dengan berlari di kota atau area masing-masing pada tanggal dan jam yang sama.

    "Ini merupakan tahun ke-3 kami mengadakan lomba lari di Kota Bandung. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang tidak putus dari pemerintah provinsi Jawa Barat. Kami selalu berupaya yang terbaik agar setiap tahun event ini semakin besar dan melibatkan lebih banyak orang," kata Ricky Suhendar, Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka. 





    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id