comscore

Cuaca Panas Jadi Tantangan Andre & Pascal Di Formula E Jakarta

Ekawan Raharja - 05 Juni 2022 14:51 WIB
Cuaca Panas Jadi Tantangan Andre & Pascal Di Formula E Jakarta
Aksi kedua pembalap TAG Heuer Porsche Formula E Team di Sirkuit Ancol Jakarta. Alza
Jakarta: Formula E Jakarta atau Jakarta e-Prix berlangsung di bawah terik matahari Jakarta pada Sabtu (4-6-2022) di Ancol Jakarta. Kedua pembalap TAG Heuer Porsche Formula E Team, André Lotterer dan Pascal Wehrlein, sepakat bahwa cuaca di Jakarta menjadi tantangan selama balapan berlangsung.
 
Pascal Wehrlein berhasil mendulang poin setelah berhasil menempati posisi kedelapan, sedangkan Andre Lotterer harus terkena pinalti dan membuatnya berakhir di posisi kesebelas. Mereka mengakui di seri kesembilan ini, panas yang mencapai 33 derajat celcius dan kelembaban yang tinggi menjadi tantangan bagi pembalap, mobil, dan bahkan tim.
 
"Ini bukan balapan yang mudah. Saya memulai balapan kurang baik, namun saya berusaha untuk kembali. Saya tidak bisa menghindari tabrakan dan terlempar keluar dari poin. Bahkan di kualifikasi, sulit untuk mengubah putaran sempurna dalam suhu ekstrem seperti itu. Tetap saja, aku hanya gagal masuk ke duel dengan tiga per seribu detik," ungkap Andre usai balapan.
 
"Pada akhirnya, itu tidak terlalu buruk. Start saya bagus dan saya berhasil mendapatkan beberapa posisi di lap pertama. Tapi kemudian saya memiliki dua kontak dengan pesaing dan itu mencegah saya untuk tampil seperti yang saya harapkan,” tambah Pascal.
 
Director Factory Motorsport Formula E Porsche, Florian Modlinger, juga mengakui bahwa mereka melewati hari yang berat karena di bawah cuaca ekstrim yang menantang. Meski demikian, ini menjadi pembelajaran yang berharga untuk menghadapi kondisi serupa di waktu mendatang.

Halaman Selanjutnya
  "Pada lima dari tujuh…






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id