Hormati Kematian Bryant, NBA Tunda Pertandingan Lakers

    Rendy Renuki H - 28 Januari 2020 08:08 WIB
    Hormati Kematian Bryant, NBA Tunda Pertandingan Lakers
    (Twitter/Staples Center)
    Jakarta: Asosiasi Basket Amerika (NBA) memutuskan menunda pertandingan LA Lakers, Selasa 28 Januari malam. Pertandingan melawan LA Clippers di Staples Center ditunda untuk menghormati kematian Kobe Bryant.

    NBA telah resmi mengumumkan penundaan tersebut, Senin 27 Januari waktu setempat. NBA belum memutuskan untuk menjadwalkan ulang pertandingan dua tim asal Los Angeles tersebut.

    "Pertandingan NBA antara LA Lakers dan LA Clippers yang dijadwalkan Selasa, 28 Januari di Staples Center telah ditunda," bunyi pernyataan resmi NBA. 

    "Keputusan itu dibuat untuk menghormati Lakers, yang sangat berduka atas kehilangan tragis legenda Kobe Bryant. Pertandingan akan dijadwalkan kembali di kemudian hari," sambung pernyataan tersebut.

    Chief Communication Officer NBA, Michael Bass, mengatakan pertandingan liga basket paling tersohor itu ditunda terakhir kali mengalami penundaan pada 2013. Saat itu penundaan terjadi akibat adanya peristiwa serangan bom di ajang Boston Marathon 2013.

    "Saat itu Indiana Pacers dan Boston Celtics dijadwalkan bermain pada 16 April, sehari setelah pemboman," tutur Michael Bass kepada CNN.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id