Senjata Baru Para Atlet Olahraga Ekstrim

    Rendy Renuki H - 17 Februari 2020 09:30 WIB
    Senjata Baru Para Atlet Olahraga Ekstrim
    Aksi atlet olahraga ekstrim (Ist)
    Jakarta: Atlet olahraga ekstrim macam skateboard, BMX, dan lainnya dapat merasakan senjara baru saat beraksi. Performa atlet olahraga tersebut kini dapat lebih ditunjang dengan QNBR Footwear.

    Sepatu lansiran produk lokal tersebut memberikan kenyamanan para atlet saat berakselerasi. Pasalnya salah satu bagian yang disematkan di sepatu tersebut membantu meminimalisir cedera.

    "Bagian lining mesh berfungsi melindung kaki penggunanya. Sehingga tidak mudah cedera, terutama untuk pemakaian olahraga ekstrim," ujar salah satu founder Queen Beer Bobby Wijanarko.

    Sejak dirilis 2 Februari lalu, sepatu ini telah memiliki tiga varian. Dua varian sepatu bagian dari koleksi Mark, sedangkan satu lainnya adalah koleksi Parker.

    Ketiga varian sepatu itu dibuat untuk olahraga ekstrim, seperti skateboard dan BMX. Namun, bisa juga digunakan untuk olahraga bersepeda lain, fixed gear, serta sehari-hari atau lifestyle.

    "Material suede berfungsi menambah daya tahan sepatu, sehingga tidak mudah rusak saat pemakaian olahraga ekstrim. Selain itu, suede juga berfungsi membuat gradasi warna, meskipun sama-sama hitam," jelas founder lainnya, Martias Samsudin.

    Koleksi sepatu ini dibanderol dengan harga Rp380.000 untuk versi Low, dan Rp 400.000 untuk versi Hi. Sepatu bisa dibeli secara daring maupun gerai di Bekasi dan Tebet, Jakarta.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id