Rusia Rebut Tiket Semifinal Piala Davis dari Swedia

    Antara - 03 Desember 2021 19:11 WIB
    Rusia Rebut Tiket Semifinal Piala Davis dari Swedia
    Petenis Rusia, Daniil Medvedev. (OSCAR DEL POZO / AFP)



    Jakarta: Federasi Tenis Rusia menaklukkan Swedia dengan skor 2-0 pada perempat final Piala Davis 2021 di Madrid, Spanyol, Jumat 3 Desember dini hari WIB. Dengan begitu, Rusia berhak ke semifinal untuk menghadapi Jerman.

    Daniil Medvedev menjadi penentu kemenangan Rusia atas Swedia setelah menaklukkan Mikael Ymer dengan skor 6-4 dan 6-4 pada laga kedua. Sebelumnya, poin pertama Rusia dipersembahkan oleh Andrey Rublev yang mengalahkan Elias Ymer dengan skor 6-2, 5-7, dan 7-6(3).

     



    Medvedev yang berstatus petenis nomor dua dunia, melakukan servis pada kedudukan 5-2 pada set kedua tetapi mengalami break dari servis.

    Mikael sempat unggul 4-3 pada set pertama, kemudian mempertahankan servis sebelum Medvedev mengumpulkan kekuatannya sendiri dan menutup pertandingan dengan sebuah pukulan ace.

    "Hari ini, saya seharusnya melakukan servis lebih baik tetapi sangat senang membawa poin untuk tim," kata Medvedev yang berusia 25 tahun seperti dikutip dari Reuters.

    "Madrid terasa seperti rumah sendiri karena kami memenangi banyak pertandingan. Kami mengalahkan Spanyol beberapa hari yang lalu, jadi saya pikir itu adalah dorongan kepercayaan diri yang besar untuk mengalahkan tim favorit tuan rumah. Selalu menyenangkan mengalahkan seseorang di negara mereka," tambahnya.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id