Agus Prayogo Bertekad Pertahankan Emas SEA Games

    Rendy Renuki H - 18 November 2019 17:47 WIB
    Agus Prayogo Bertekad Pertahankan Emas SEA Games
    Agus Prayogo berpose usai meraih medali emas nomor lari 10.000 meter pada SEA Games 2017 di Malaysia (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
    Jakarta: Sprinter Indonesia, Agus Prayogo bertekad mempertahankan medali emas di SEA Games 2019 Filipina. Prajurit TNI Angkatan Darat itu meraih medali emas nomor lari 10.000 meter pada SEA Games 2017 di Malaysia.

    "Target saya pasti ingin yang terbaik. Kalau saya secara pribadi mudah-mudahan bisa mempertahankan emas di nomor 10.000 meter," kata Agus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 18 November.

    Namun, Agus mengakui tak hanya fokus mempertahankan emas di nomor tersebut. Menurutnya, nomor lari marathon juga menjadi perhatiannya di SEA Games 2019 nanti.

    "Saya turun di nomor 10.000 meter dan marathon. Di marathon kita membuka peluang, mudah-mudahan juga bisa meraih emas di marathon," sambung atlet 34 tahun tersebut.

    Agus menambahkan, jika peta persaingan di masing-masing nomor cukup kompetitif. Terlebih dari Thailand dan Malaysia yang menurutnya menjadi rival terberat di SEA Games 2019.

    "Lawan terberat Thailand sama Malaysia, kebetulan mereka ada di nomor yang saya ikuti. Saya sudah memantau perkembangan penampilan mereka," pungkasnya.

    Video: ?Alasan Pensiun Jorge Lorenzo dari MotoGP





    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id