Tutup Tahun 2020, Tony Hawk Lempar Papan Skate

    Kautsar Halim - 31 Desember 2020 18:13 WIB
    Tutup Tahun 2020, Tony Hawk Lempar Papan Skate
    Tony Hawk. (Rich Polk / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)



    Jakarta: Atlet skateboard legendaris, Tony Hawk, punya cara tersendiri untuk menutup tahun 2020 yang dianggap suram. Itu ditunjukkan dengan kembali ke ramp (arena skateboard) dan melakukan trik yang menurutnya baru.

    Seperti terlihat dalam video yang diunggahnya di Twitter, Hawk yang kini berusia 52 tahun masih cekatan bermain skateboard. Namun setelah sukses meluncur, dia malah terlihat emosional.




    Sorak sorai penonton terdengar ketika Hawk menampilkan trik yang disebutnya sebagai bs (backside) shuv to fs (frontside) sugarcane. Tapi setelah itu, dia sengaja menjatuhkan diri dan melempar papan skate yang dikendarai.

    Tidak dijelaskan secara detail maksud sikap emosional tersebut. Namun yang pasti, pandemi covid-19 melanda semua sektor kehidupan di sepanjang 2020 dan Hawk pun berharap agar dunia skateboard tahun depan menjadi lebih sehat.

    "Berapa besar nilainya, silakan pertimbangkan trik baru ini (?) yang merupakan kontribusi terakhir saya di dunia skateboard 2020: bs shuv to fs sugarcane. Demi konfeti SkateboardPompa yang lebih sehat dan cerah di 2021," tulis Hawk dalam keterangan video unggahannya itu. 

    Pemilik nama lengkap Anthony Frank Hawk itu memang sudah pensiun dari dunia skateboard profesional sejak 2003 silam. Namun, kesibukannya hingga kini masih tak pernah lepas dari skateboard, termasuk mengurus perusahaan Birdhouse dan mengembangkan seri video gimnya.  

    Berikut video Tony Hawk tutup tahun 2020:

     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id