comscore

Playoff NBA: Warriors Atasi Mavericks

Gregorius Gelino - 21 Mei 2022 12:25 WIB
Playoff NBA: Warriors Atasi Mavericks
Guard Golden State Warriors, Stephen Curry, berduel dengan guard Dallas Mavericks, Luka Doncic (AFP/Harry How)
Jakarta: Golden State Warriors kembali meraih kemenangan atas Dallas Mavericks pada game kedua final playoff NBA Wilayah Barat yang digelar Sabtu, 21 Mei. Warriors menang 126-117 atas Mavericks dan unggul 2-0.

Bintang Warriors, Stephen Curry, mencatatkan 32 angka. Jordan Poole menambahkan 23 poin dan Kevon Looney mencetak double double 21 poin dan 12 rebound.
Sedangkan bintang Mavericks, Luka Doncic, menjadi pencetak angka terbanyak dengan 42 poin. Jalen Brunson menambahkan 31 angka dan Reggie Bullock menyumbangkan 21 poin.

Mavericks tancap gas sejak kuarter pertama dan unggul 25-32. Mavericks meneruskan momentum mereka pada kuarter kedua dan memperbesar keunggulan menjadi 58-72.

Tapi Warriors perlahan bangkit pada kuarter ketiga dan memperkecil ketinggalan menjadi 83-85. Warriors menuntaskan comeback mereka pada kuarter keempat dengan mencetak 43 angka untuk menang 126-117.

Mavericks memiliki peluang untuk memangkas ketinggalan dari Warriors karena game ketiga dan keempat akan digelar di markas mereka, American Airlines Center.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id