UFC

    Conor McGregor Sampaikan Belasungkawa kepada Khabib Nurmagomedov

    Gregorius Gelino - 04 Juli 2020 19:15 WIB
    Conor McGregor Sampaikan Belasungkawa kepada Khabib Nurmagomedov
    Conor McGregor (AFP/John Gurzinski)
    Dublin: Petarung MMA, Conor McGregor, menyampaikan belasungkawa kepada Khabib Nurmagomedov. Ia menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov.

    Pelatih sekaligus ayah juara kelas ringan UFC tersebut meninggal dunia pada usia 57 tahun akibat berbagai komplikasi yang disebabkan virus korona. Ia dilarikan ke rumah sakit pada Mei, setelah gejala-gejala virus korona memperparah sakit jantung yang dideritanya.

    "Kehilangan ayah, pelatih, dan suporter yang berdedikasi terhadap olahraga ini. Belasungkawa dan istirahat dengan tenang Abdulmanap Nurmagomedov," tulis McGregor di akun twitter pribadinya.

     
    Setelah sempat dirawat di kampung halamannya di Dagestan, Abdulmanap dibawa ke rumah sakit militer di Moskow saat kondisinya memburuk. Mantan pegulat itu juga melatih beberapa juara dunia lain dari olahraga pertarungan, termasuk petarung UFC saat ini Islam Makhachev.

    Abdulmanap terakhir kali mendampingi putranya bertarung pada September silam. Saat itu Khabib berhasil mempertahankan gelar juara kelas ringannya dengan menaklukkan Dustin Poirier.



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id