comscore

Rekap Hasil IBL Hari ini: Timnas Basket Tumbang, Dewa United Menang Beruntun

Rendy Renuki H - 20 Januari 2022 22:31 WIB
Rekap Hasil IBL Hari ini: Timnas Basket Tumbang, Dewa United Menang Beruntun
Pertandingan Tangerang Hawks melawan Dewa United Surabaya (Dok. IBL)
Jakarta: Seri pertama IBL musim 2022 telah memasuki hari keenam penyelenggaraan, Kamis 20 Januari 2022. Hasil pertandingan hari ini pun kembali menghadirkan kejutan.

Timnas Basket Indonesia pada pertandingan kali ini menelan kekalahan. Timnas yang juga dikenal dengan sebutan Indonesia Patriots tumbang di tangan Amartha Hangtuah dengan skor 58-60.
"Kami merasa para pemain mungkin nervous dan kami berusaha memperbaiki hal itu. Tim ini harus improve lebih lagi ke depannya. Sejauh ini saya menilai bahwa dari segi defense sudah hampir sama dengan tim-tim di IBL," kata pelatih Indonesia Patriots Milos Pejic.

Pada pertandingan kedua, Bali United Basketball memetik kemenangan atas Satya Wacana Salatiga. Bali United mampu memetik kemenangan 81-66 dari Satya Wacana.

William Green III mencetak 22 angka dan sembilan rebound bagi Bali United. Pemain asing lainnya, Kendal Yancy mencetak 17 poin dan juga sembilan rebound. Abraham Wenas mencatat 11 poin dan Surliyadin dengan sepuluh angka.

Di kubu Satya Wacana, Tyree Jamal Robinson membuat 28 poin dan sembilan rebound. Alexander Franklyn memborong 12 angka.

Keseruan laga IBL hari ini tersaji di pertandingan ketiga antara Tangerang Hawks melawan Dewa United Surabaya. Hawks yang mendominasi pertandingan harus rela kemenangannya direbut Dewa United.

Tim berjuluk Anak Dewa berhasil meraih kemenangan 70-68 di pertandingan tersebut. Hasil ini membuat Dewa United berhasil meraih hattrick kemenangan di seri pertama IBL 2022.

Game ketiga adalah game yang membuat kita banyak belajar. Dari kita bisa leading, terus ketinggalan dan berakhir kita bisa ambil game-nya. Hari ini yang bisa kita dari kekurangan tim dan kelebihan," kata pelatih Dewa United Andika 'Bedu' Saputra.

Pada pertandingan terakhir hari ini, Evos Thunder akhirnya meraih kemenangan perdana di IBL 2022. Evos memetik kemenangan atas Bima Perkasa Jogja dengan skor 51-32.

Karamoko Cisse menjadi pencetak angka terbanyak Evos dengan sembilan poin, sementara dari Bima Perkasa David Atkinson membuat tujuh angka.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id