Pacquiao dan Mayweather Adu Mulut di Media Sosial

    Muhammad Al Hasan - 24 Juli 2019 16:28 WIB
    Pacquiao dan Mayweather Adu Mulut di Media Sosial
    Duel Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather yang terjadi pada 2015 silam. (Foto: AFP/John Gurzinski)

    Pacquiao dan Mayweather kembali saling serang. Kali ini, keduanya adu komentar di linimasa.

    Jakarta: Pertikaian antara petinju legendaris dunia, Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather tidak ada habisnya. Meski adu jotos di ring sudah berakhir sejak 2015 lalu lewat duel yang disebut "Battle of the Century" itu, baru-baru ini keduanya kembali bertikai lewat adu mulut di media sosial. 

    Hal ini ditengarai komentar Mayweather terhadap penampilan Pac-man usai menang melawan si tak terkalahkan Keith Thurman. Lewat postingan di akun Instagramnya Mayweather menulis sinis tentang karier Pac yang ia sebut tenar karena mendompleng pada popularitasya.

    "Saya merasa sangat ironis bagaimana setiap kali nama Pacquiao dibesarkan di media, nama saya selalu melekat padanya," tulis Mayweather dikutip ESPN.

    "Seluruh warisan dan karier pria ini telah dibangun berdasarkan hubungannya dengan nama saya dan sudah saatnya Anda semua berhenti menggunakan merek saya untuk mengejar clout dan clickbait dan biarkan nama pria itu menahan bobotnya sendiri," sambung Mayweather.

    Tidak terima, Pacquiao membalas komentar sinis itu. Lewat akun twitternya, pada Selasa 23 Juli, Pacman menantang ucapan Mayweather untuk membuktikan secara jantan di atas ring.

    "@ FloydMayweather Anda datang ke pertarungan saya dan kemudian menggunakan nama saya dalam sebuah pos tetapi saya orang yang mencoba untuk tetap relevan?  Jika Anda ingin menjadi relevan lagi ... # MayPac2 ," cuit Pac-man.

    Mayweather kembali membalas pada Rabu 24 Juli yang secara garis besar menyatakan dirinya lebih unggul dalam segala hal daripada Manny. Ia tidak menarik kembali ucapan sebelumnya.

    Baca: Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua Japan Open 2019

    "Intinya, aku menghasilkan lebih banyak uang daripada kamu; aku mengalahkanmu, lalu aku menandatangani kamu! Aku hanya di pertandinganmu untuk mengawasi kerja kamu, karyawanku, seperti yang BOSS akan lakukan kepada karyawan-karyawannya," kata Mayweather.

    Sebelumnya, Pacman berhasil menang angka atas Thurman 21 Juli lalu. Saat itu, Mayweather memang datang untuk menonton langsung pertandingan yang berlangsung di MGM Arena, Las Vegas Nevada.

    Duel Mayweather kontra Pacquiao sempat berlangsung pada Mei 2015 itu. Kala itu, Mayweather menang angka atas Pacman. Battle of the Century itu sangat menyita berbagai kalangan dan ditonton jutaan orang di seluruh dunia.

    Mayweather sebetulnya sudah pernah menyatakan akan ada Battle of the Century jilid dua dengan Pacman, September 2018 lalu. Namun, kepastian itu belum ada kabarnya sampai sekarang. 

    Video: Pacman Pemilik Baru Sabuk Juara Kelas Welter WBA



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id