Indonesia Kirim Sembilan Atlet ke Asian Grand Prix 2019

    Kautsar Halim - 04 Juni 2019 01:41 WIB
    Indonesia Kirim Sembilan Atlet ke Asian Grand Prix 2019
    Tim estafet 4x100 meter putra Indonesia Lalu Muhammad Zohri (ketiga kanan), Eko Rimbawan (ketiga kiri), Bayu Kertanegara (kanan), Muhammad Abina Bisma (kedua kanan), Joko Kuncoro Adi (kiri) dan Adi Ramli (kedua kiri). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
    Jakarta: Tim atletik Indonesia mengirim sembilan atlet untuk mengarungi kejuaraan Asian Grand Prix 2019 Series yang bakal berlangsung di Tiongkok pada 4-7 Juni. Mereka hanya mengikuti lima nomor pertandingan.

    Lalu Muhammad Zohri yang merupakan bintang lari jarak pendek Indonesia bakal tampil di dua nomor, yakni 100 meter dan 4x100 meter putra. Tugas serupa juga dialami Eko Rimbawan.

    Bayu Kertanegara, Mochammad Bisma Diwa Abina, Joko Kuncoro Adi dan Adi Ramli Sidiq hanya tampil di nomor 4x100 putra. Mereka diajak untuk memantapkan tim estafet Indonesia.
     

    Klik: Andy Ruiz Rebut Sabuk Kelas Berat Anthony Joshua


    Terdapat tiga atlet putri yang diboyong, yakni Emilia Nova untuk nomor 100 meter gawang, Eki Febri Ekawati di nomor tolak peluru dan Maria Natalia Londa lompat jauh.  

    Selain itu, terdapat tim ofisial yang cukup berpengaruh terhadap pencapaian tim. Mereka semua adalah Eni Nuraini Martodiharjo (pelatih/manajer tim), Ong Kok Hin (pelatih), Fitri Haryadi (pelatih), Wawan Budisusilo (dokter), Setyo Nugrahanto (masseur) dan Dondy Bratha Sudjono (ofisial). (ANT)





    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id