French Open 2020

    Petra Kvitova Tembus Perempat Final French Open

    rizkiyanuardi - 05 Oktober 2020 21:31 WIB
    Petra Kvitova Tembus Perempat Final French Open
    Petra Kvitova-Foto: AFP/MARTIN BUREAU
    Jakarta: Petenis Ceko Petra Kvitova mencapai perempat final turnamen tenis French Open untuk kali pertama dalam delapan tahun keikutsertaannya, saat ia mengalahkan petenis Tiongkok Zhang Shuai dua set langsung 6-2, 6-4 di Paris, Senin 5 Oktober.

    Daya tembak unggulan ketujuh Kvitova terbukti menentukan nasibnya saat ia membukukan kemenangan empat set langsung berturut-turut.

    Dengan banyaknya petenis unggulan yang telah tersingkir dari Roland Garros, Kvitova punya peluang besar menyabet gelar juara Grand Slam tanah liat itu.

    "Itu hari yang luar biasa. Kembali ke lapangan yang sama saat saya kembali dan melaju ke perempat final adalah sesuatu yang tidak saya duga. Saya mencoba untuk bermain lebih cepat di sini dan bermain agresif di lini belakang," kata Kvitova dilansir Reuters.

    Pada babak delapan besar, Kvitova yang sudah mengantongi dua gelar Wimbledon akan melawan petenis Jerman yang tidak diunggulkan Laura Siegemund.

    Petenis peringkat ke-66 WTA Siegemund, jadi petenis tertua yang tersisa dalam undian French Open dengan usia 32 tahun. Pada babak 16 besar ia mengalahkan petenis Spanyol Paula Badosa 7-5, 6-2 untuk mencapai perempat final Grand Slam pertamanya.(ANT)

    Video: Barack Obama Ikut Saksikan Game Pertama Final NBA


    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id