PP Pelti akan Terus Suport Priska Madelyn Nugroho

    Riyan Ferdianto - 03 Februari 2020 23:30 WIB
    PP Pelti akan Terus Suport Priska Madelyn Nugroho
    Priska Madelyn Nugroho dan Manager Promosi PP PELTI, Robby Budiansyah (Istimewa)
    Jakarta: PP Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) mengapresiasi Priska Madelyn Nugroho di turnamen bergengsi Austaralia Open Junior 2020. PP Pelti akan terus mensuport petenis berusia 18 tahun tersebut. 

    Petenis muda Indonesia Priska Madelyn Nugroho yang berpasangan dengan Alexandra Eala dari Filipina menyabet gelar ganda putri Australian Open Junior 2020. Prestasi itu didapat setelah menaklukkan Ziva Falkner (Slovenia)/Matilda Mutavdzic (Britania).

    Pada pertandingan final yang dimainkan di Lapangan 13 Melbourne Park itu, pasangan Indonesia/Filipina tersebut menang dua set langsung, 6-1, 6-2.Keberhasilan Priska itu mengulangi prestasi yang diukir Angelique Widjaja pada ajang yang sama 18 tahun silam.

    Manager Promosi PP PELTI, Robby Budiansyah. Dia berharap Priska lebih bersemangat lagi dalam mengikuti turnamen di kancah internasional. Selain itu, PP PELTI juga memberikan Priska bonus sebesar Rp150 atas prestasinya tersebut. 

    "Kami harap dia semakin semangat dan bisa berprestasi di kelas dunia, seperti petenis-petenis Kartini kita terdahulu, Yayuk Basuki dan Angelic Widjaya. Kami akan terus mensupport Priska dalam mengejar prestasi  mengikuti turnamen Grand Slam. Semoga prestasi ini juga diikuti oleh petenis Indonesia lainnya" papar Robby.

    Mendapat dukungan itu, Priska tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya. Menurutnya, bantuan itu memacu dirinya untuk terus mengembangkan diri serta menorehkan prestasi lainnya di kejuaraan tenis internasional.

    "Bantuan ini memacu semangat saya untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah tenis internasional," kata Priska.

    Video: Cristiano Ronaldo Manusia Pertama dengan 200jt Pengikut di Instagram





    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id