Petenis Rusia Ekaterina Makarova Gantung Raket

    Kautsar Halim - 29 Januari 2020 06:19 WIB
    Petenis Rusia Ekaterina Makarova Gantung Raket
    Ekatarina Makarova. (Julian Finney/Getty Images/AFP)
    Jakarta: Petenis putri Rusia, Ekatarina Makarova, mengumumkan bahwa dirinya telah gantung raket. Menurut vavel.com, keputusan itu dia ambil setelah vakum setahun dari dunia tenis.

    Makarova mengumumkan kabar tersebut lewat Instagram resmi pada Selasa 28 Januari. Di sana, dia mengunggah foto sedang melambaikan tangan dan mengisi kolom keterangannya dengan ucapan terima kasih.

    Pelatih, rekan tanding, terapis dan para penggemar menjadi sasaran ucapan terima kasih Makarova. Selain itu, dia juga berterimakasih kepada keluarga dan teman-temannya yang selalu memberi dukungan.

    "Saya sangat bahagia dan bangga atas karier di olahraga ini. Sekarang waktunya bergerak dan memulai sesuatu yang baru di hidup saya," tulis penggalan keterangan foto Makarova.

    Berbagai prestasi pernah diraih Makarova lewat berbagai turnamen top tenis dunia. Beberapa di antaranya dengan mengoleksi tiga gelar Grand Slam dan menyabet medali emas ganda putri Olimpiade 2016 bersama Elena Vesnina.

    Pencapaian tertinggi Makarova untuk nomor tunggal putri hanya menduduki ranking 8 dunia pada 6 April 2015. Namun tiga tahun kemudian atau tepatnya 11 Juni 2018 lalu, Makarova sukses menjadi ganda putri terbaik dunia. (vavel.com)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id