• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 23 NOV 2018 - RP 51.179.914.135

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

ASEAN Basketball League 2018

CLS Knights Ingin Pemain Happy Lawan Klub Malaysia

Krisna Octavianus - 13 Maret 2018 21:34 wib
Pemain CLS Knights usai mengalahkan klub Singapura, Singapore
Pemain CLS Knights usai mengalahkan klub Singapura, Singapore Slingers-(Dok; CLS Knights)

Surabaya: Jelang menjamu klub basket Westports Malaysia Dragons, Rabu 14 Maret besok, di Gelanggang Olah Raga Kertajaya, Surabaya, Managing Partner CLS Knights Indonesia Christopher Tanuwidjaja, menginginkan para pemainnya bermain lepas dan gembira di lapangan. Seperti saat mereka mengalahkan tuan rumah Singapore Slingers, Senin kemarin.

Pria yang akrab disapa Itop itu, memuji penampilan para pemain CLS Knights. Khususnya para pemain lokal yang dinilainya bermain dengan suasana hati senang, namun tetap fokus sampai akhir pertandingan.

“Semua pemain kemarin bermain dengan happy saat menghadapi Slingers. Kredit saya berikan kepada pemain lokal. Mereka bermain lepas dan aliran bola kita lebih jalan. Sudah lama saya tidak melihat para pemain saya menikmati permainan di lapangan. Menghadapi Dragons besok, saya harap para pemain tidak tampil tertekan bermain di rumah sendiri. Saya ingin mereka bermain lepas saja dan yang terpenting tampil dengan penuh semangat, sebab ini adalah game kandang terakhir kami musim ini,” ujar Itop, yang merupakan penggemar berat klub NBA LA Lakers.

Baca juga: Menpora Kaget Makanan Atlet Tenis Meja di Bawah Standar

Kemenangan CLS Knights Indonesia pada laga kemarin, berimbas dengan suasana hati para pemain. Kaleb Ramot Gemilang yang mulai mendapatkan porsi bermain cukup banyak, ikut merasakan kegembiraan itu. Ia berharap pada pertandingan besok semua pemain dapat mengulangi hasil positif untuk para fans CLS Knights Indonesia.

“Yang pasti senanglah bisa memetik kemenangan lagi. Chemistry sudah mulai dapat, kemudian kita semua lebih hustle dan lebih percaya satu dengan lain dari biasanya. Semoga pertandingan kandang terakhir besok, kita bisa memberikan yang terbaik kepada para fans yang hadir. Terima kasih kepada mereka yang selalu berada di belakang kami, baik saat menang maupun saat kami kalah,” kata Kaleb.

Meski baru mendapatkan kemenangan keempatnya, sang peracik strategi Koko Heru Setyo Nugroho, memperingatkan para pemainnya untuk  tidak terlalu berefouria berlebihan . Ia pun berpesan kepada timnya untuk mengurangi berbagai kesalahan dan yang terpenting menjaga energi permainan.

Baca juga: Dedeh Erawati Raih Dua Emas di Canadian Master Athletics 2018

“Saya ingin mereka membawa aura kemenangan lagi pada laga kemarin serta menyalakan energi maupun effort yang sama, bahkan jika bisa lebih dari game kemarin. Laga lawan Slingers lalu kami melakukan 17 turnovers. Ini harus di reduce untuk game melawan Malaysia. Dragons yang sekarang, berbeda dengan saat yang kami kalahkan. Jadi kita harus fight sampai akhir dan bermain dengan enjoy,” komentar Koko.

Saat ini, Westports Malaysia Dragons berada satu tingkat di atas CLS Knights Indonesia, yakni di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 5 kemenangan dan 11 kali kalah. Mereka unggul satu kemenangan dari CLS Knights yang sudah mendapatkan total 13 kali kekalahan selama musim ini.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Philadelphia 76ers Sukses Taklukkan Brooklyn Nets
  



(RIZ)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.