Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Bisa Dihadiri Penonton

    Kautsar Halim - 03 Desember 2020 17:09 WIB
    Duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Bisa Dihadiri Penonton
    Anthony Joshua (kiri) ketika menghadapi Andy Ruiz Jr. (Foto: AFP)



    Jakarta: Anthony Joshua akan menghadapi Kubrat Pulev untuk mempertahankan sabuk juara dunia tinju kelas berat di Wembley Arena, London, Sabtu 12 Desember mendatang. Dan menariknya, laga tersebut boleh disaksikan langsung oleh 1.000 penonton.

    Setelah lebih dari dua tahun selalu bertarung di luar Inggris, Joshua sebagai pemegang sabuk juara kelas berat IBF, WBA, WBO dan IBO akhirnya bisa kembali bertarung di Inggris. Itu terjadi meskipun Joshua kerap memecahkan rekor jumlah penonton di luar negeri.






    Matchroom sebagai promotor laga Joshua vs Pulev sangat gembira pertandingan tinju hasil garapannya bisa kembali dihadiri penonton. Kendati demikian, mereka bakal tetap mengutamakan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

    “Betapa bahagianya saya melihat para penggemar bisa kembali menonton langsung pertandingan tinju kami. Tim telah bekerja keras dalam 10 bulan terakhir. Kami bisa merasakan atmosfer bertanding lagi karena kehadiran penonton,” kata bos Matchroom Eddie Hearn seperti dikutip dari Reuters.

    “Ini waktu yang tepat bagi mereka untuk dapat kembali menonton pertarungan AJ (Anthony Joshua) setelah beberapa tahun terakhir dia memecahkan rekor jumlah penonton di Inggris dan sekitarnya. Ini langkah positif untuk tinju dan semua olahraga lain,” tambahnya.


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id