Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda

    Kautsar Halim - 10 Agustus 2020 14:45 WIB
    Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr Ditunda
    Mike Tyson. (Noam Galai / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
    Jakarta: Para pencinta tinju dunia harus lebih bersabar untuk melihat Mike Tyson kembali naik ring. Sebab, pertandingan kontra Roy Jones Jr yang dijadwalkan pada bulan depan terpaksa ditunda hingga akhir tahun.

    Laga Tyson kontra Jones tadinya akan bergulir di Dignity Health Sports Park, California pada Sabtu 12 September 2020. Kini, tanggalnya telah diubah menjadi Sabtu 28 November 2020.

    Ring Magazine mengabarkan, perubahan jadwal yang sudah disepakati kedua petinju itu dilakukan agar bisa memaksimalkan pendapatan. Lokasi pertarungannya disebut tidak berubah dan tampaknya tidak ada penonton yang boleh hadir.

    Direktur Eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, Andy Foster, mengonfirmasi bahwa laga ekshibisi selama delapan ronde itu tidak menggunakan juri penghitung poin. Jadi, pemenangnya hanya bisa ditentukan lewat memukul jatuh atau knockout (K.O).

    "Kami tidak ingin menyesatkan publik karena ini memang pertarungan nyata. Mereka berdua bisa sedikit terluka, tapi saya tidak ingin ada orang yang tersakiti. Mereka tentu tahu kesepakatannya," kata Foster.

    Meski begitu, Foster tetap berpesan kepada Tyson dan Jones agar tidak terlalu serius saat bertarung. Menurutnya yang terpenting adalah masyarakat bisa melihat bahwa Tyson dan Jones masih bugar.

    "Laga nanti bukanlah kejuaraan dunia tinju. Silakan latihan dengan keras untuk menunjukkan kemampuan bertinju masing-masing, tapi tidak perlu sampai ada yang K.O)," tambahnya. (thesun.co.uk)

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id