Serena Williams Ingin Putrinya Jadi Petenis Andal

    Kautsar Halim - 09 September 2020 08:00 WIB
    Serena Williams Ingin Putrinya Jadi Petenis Andal
    Kebersamaan suami Serena Williams Alexis Ohanian dengan putrinya, Alexis Olympia Ohanian Jr. (AL BELLO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
    Jakarta: Serena Williams mengungkapkan bahwa putrinya yang bernama Alexis Olympia Ohanian sangat mencintai olahraga tenis. Ia yakin anaknya juga bakal mencetak berbagai prestasi gemilang di dunia tenis ketika beranjak besar.

    “Dia (Olympia) adalah penggemar tenis. Dia suka menonton pertandingan tenis, dan bahkan sering melihat saya berlatih secara langsung,” kata Serena dikutip dari AFP, Selasa (9/9/2020).

    Saat Serena memenangi babak ketiga US Open melawan Sloane Stephens di Stadion Arthur Ashe, Sabtu September lalu, Olympia yang baru berusia tiga tahun tampak tersenyum sambil melambai kepada ibunya. Menurut Serena, respons itu sebuah sinyal positif atas masa depannya. 

    “Dia senang sekali melihat saya berlatih di lapangan ini. Saat ini dia masih berusia tiga tahun, tapi rasanya ingin sekali mengalihkan karier dan membelikannya sebuah raket tenis,” ujar Williams.

    “Serius, itulah yang saya katakan kepada suami saya kemarin. Kami harus membelikan raket secepat mungkin untuk Olympia,” tambah petenis asal Amerika Serikat itu. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id