Jeda Kompetisi, IBL Gelar Turnamen 3x3 di Lima Kota

    Rendy Renuki H - 04 Juli 2019 18:04 WIB
    Jeda Kompetisi, IBL Gelar Turnamen 3x3 di Lima Kota
    Jumpa pers IBL 3x3 2019 (Medcom.id/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Kompetisi Bola Basket Indonesia (IBL) menggelar turnamen 3x3 yang akan diselenggarakan di lima kota. Setiap tim IBL diperbolehkan mengirim dua tim pada turnamen pengisi jeda kompetisi tersebut.

    IBL 3x3 2019 akan berlangsung di lima kota yakni Cirebon, Denpasar, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta mulai 6 Juli hingga 4 Agustus 2019. Jumlah kota yang disambangi bertambah dari tiga menjadi lima.

    "Jadi untuk pemilihan kota kami tentukan dengan sponsor. Mereka minta Malang dicoret karena 3x3 lebih cocok main di indoor, di dalam mall," ujar direktur IBL, Hasan Gozali saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Kamis 4 Juli.

    Ia pun memaparkan alasan menggelar pertandingan 3x3 di lapangan indoor, terlebih di mall. Menurutnya, para pengunjung pusat perbelanjaan menjadi target khusus menonton pertandingan tersebut.

    "Jadi untuk kenyamanan atlet kami lebih memilih di mall. Kami juga berharap pengunjung mall tertarik menonton IBL 3x3," sambungnya.

    Format IBL 3x3 2019 masih sama dengan diikuti seluruh tim IBL. Selain itu, masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi dengan mendaftar di setiap kota.

    Khusus tim IBL, pemenangnya bakal dikirim mengikuti turnamen 3x3 World Tour di Jeddah, Arab Saudi. Tahun lalu, Satria Muda yang keluar sebagai pemenang dikirim mengikuti ajang serupa di Chengdu, Tiongkok.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id