Yang Dirindukan Eko Yuli dari Wisma Atlet

    Gregorius Gelino - 04 September 2018 17:07 WIB
    Yang Dirindukan Eko Yuli dari Wisma Atlet
    Eko Yuli Irawan (Foto: dok. medcom.id)
    Jakarta: Peraih medali emas Asian Games 2018 cabang olahraga angkat besi nomor 62 kg putra, Eko Yuli Irawan, membeberkan hal-hal yang dirindukannya dari wisma atlet. Wisma atlet Jakarta menjadi tempat tinggal sementara para atlet Asia saat mereka berlaga di Asian Games 2018.

    "(Rindu) Dining hall, kebersamaan, dan acara hiburan yang ada di wisma atlet sih," tuturnya ketika ditemui Medcom.id pada Selasa, 4 September, sore tadi.

    Baca: Asian Games 2018, Ekstravaganza!

    Ia juga mengungkapkan orang-orang yang berpengaruh dalam usahanya untuk meraih medali emas di Asian Games. Selain keluarga, ia juga menilai bahwa pengurus, pembina, dan pelatih memberikan dampak dalam kesuksesannya.

    "Buat saya pengurus, pembina, dan pelatih sih (yang memengaruhi). Ya kalau istri segala macam itu otomatis gitu kan, karena orang tua di situ otomatis mereka (mendukung) dengan doa. (Pengurus, pembina, dan pelatih) itu berperan langsung," paparnya.

    Atlet berusia 29 tahun kelahiran Lampung ini juga berharap Indonesia bisa meningkatkan prestasi di ajang olahraga lainnya. Tidak hanya berjaya di Asian Games, tapi juga SEA Games dan Olimpiade.

    "Mudah-mudahan bisa terus meningkat lagi juara-juaranya. Seperti Asian Games (2018) ini sudah 31 emas, ya mudah-mudahan ke depan bisa lebih lagi. Mudah-mudahan pembinaan dari PB (Pengurus Besar) pusat atau daerah lebih ditingkatkan lagi," pungkasnya.

    Video: Taufik Hidayat: Atlet Jangan Money Oriented

     



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id