Roger Federer Lewati Laga ke-1.500 dengan Kemenangan

    Kautsar Halim - 22 Oktober 2019 09:30 WIB
    Roger Federer Lewati Laga ke-1.500 dengan Kemenangan
    Roger Federer. (FABRICE COFFRINI / AFP)
    Basel: Roger Federer melangkah dengan mulus untuk mengejar gelar ke-10 di turnamen indoor ATP Swiss, Senin 21 Oktober waktu setempat. Hasil kemenangan saat itu, sekaligus memperindah kenangan laga Federer yang ke-1.500.

    Adalah Peter Gojowczyk yang menjadi korban Federer di babak pertama ATP Swiss. Petenis asal Jerman itu kalah dengan skor 6-2 dan 6-1 dalam tempo 54 menit. Dengan begitu artinya, Federer juga makin dekat dengan gelar juaranya yang ke-103.

    "Saya pikir, laga tadi berjalan dengan baik. Pergerakan saya juga bagus. Respons terhadap bola cukup cepat dan tidak butuh lama untuk beradaptasi. Ini sebuah tren positif buat saya," kata Federer seusai laga.

    "Cukup berbahaya melawan Peter di lapangan indoor, apalagi setelah dia melewati dua laga kualifikasi yang ketat. Servisnya cukup hebat, tapi saya bisa mengatasi itu," tambahnya.

    Federer juara bertahan di ATP Swiss dengan rekor kemenangan yang yang mengagumkan, yakni 72-9. Selain itu, dia juga sudah menang berturut-turut sebanyak 21 kali di negara asalnya tersebut.

    Selanjutnya pada babak kedua, Federer akan menghadapi pemenang dari laga Radu Albot kontra Dusan Lajovic. Keduanya diprediksi bukan lawan berat karena Federer selalu juara dalam dua edisi ATP Swiss belakangan ini. (AFP) 





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id