Wonderkid Pelicans Zion Williamson Menepi Dua Bulan

    Kautsar Halim - 22 Oktober 2019 10:57 WIB
    Wonderkid Pelicans Zion Williamson Menepi Dua Bulan
    Zion Williamson. (Jonathan Bachman/Getty Images/AFP)
    New Orleans: Rookie sensasional New Orleans Pelicans, Zion Williamson, terpaksa menepi dua bulan. Itu terjadi karena dia harus menjalani pemulihan pascaoperasi lutut.

    Pelicans dijadwalkan memainkan laga pembuka NBA kontra juara bertahan Toronto Raptors pada pekan depan. Sayangnya Williamson yang menjadi sorotan harus absen.

    Williamson termasuk pilihan utama Pelicans dalam draft pemain 2019. Tapi kini, dia didiagnosa mengalami robek meniskus dan diperkirakan tampil delapan pekan lagi.

    Forward berusia 19 tahun yang tampil menawan saat pramusim NBA itu sempat menjalani tes medis pada Jumat lalu. Setelah itu, dokter langsung menganjurkan menjalani operasi. 

    Pelatih Pelicans Alvin Gentry memberikan sinyal kepada wartawan bahwa cedera Williamson bukan masalah besar. Hal itu diamini juga oleh J. J Redick yang bertugas sebagai guard.

    Kami punya tim yang kuat. Kami akan bertanding sebaik mungkin selama tidak ada dia (Williamson). Meski begitu, kami tetap membutuhkan dia. Mudah-mudahan dia bisa pulih seutuhnya," tutur Redick.

    Williamson hanya bermain sembilan sebelum lututnya cedera di Vegas Summer League. Setelah itu, dia terpaksa duduk di bangku cadangan di sisa laga NBA musim panas. (AFP)






    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id