comscore

Playoff NBA: Adebayo Gemilang, Heat Ungguli Celtics

Gregorius Gelino - 22 Mei 2022 11:29 WIB
Playoff NBA: Adebayo Gemilang, Heat Ungguli Celtics
Center Miami Heat, Bam Adebayo, mencoba meraih rebound (AFP/Nathaniel S. Butler)
Jakarta: Miami Heat berhasil memenangkan game ketiga final playoff NBA Wilayah Timur kontra Boston Celtics pada Minggu, 22 Mei. Pada game ketiga yang dihelat di markas Celtics, Heat menang dengan skor 109-103.

Center Heat, Bam Adebayo, tampil gemilang dengan torehan double double 31 poin dan 10 rebound. P.J. Tucker menambahkan 17 angka dan Max Strus menciptakan 16 poin.
Sementara guard Celtics, Jaylen Brown, menjadi pencetak angka terbanyak dengan 40 poin. Al Horford menambahkan 20 angka dan 14 rebound, sedangkan Marcus Smart menyumbangkan 16 poin.

Heat tampil agresif sejak kuarter pertama yang membuat mereka unggul 39-18. Momentum Heat sempat tersendat pada kuarter kedua dan Celtics mampu memperkecil ketinggalan menjadi 62-47.

Heat mencoba bangkit pada kuarter ketiga dengan mempertahankan keunggulan 87-72. Celtics sebenarnya mampu mencetak 31 angka pada kuarter terakhir, tapi belum cukup untuk menghindarkan mereka dari kekalahan 109-103 atas Heat.

Kemengan ini membuat Heat kembali unggul 2-1 setelah sempat diimbangi 1-1 oleh Celtics. Tapi, Celtics berpotensi menyamakan kedudukan karena game keempat akan kembali di gelar di markas mereka, TD Garden Arena.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id