Golden State Warriors Bisa Mainkan Curry pada Maret

    Media Indonesia - 02 Februari 2020 15:18 WIB
    Golden State Warriors Bisa Mainkan Curry pada Maret
    Stephen Curry. (Omar Rawlings / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
    San Franciso: Golden State Warriors mengabarkan kondisi terkini Stephen Curry yang cedera patah tangan kiri saat melawan Phoenix Suns pada 30 Oktober 2019 lalu. Pemilik dua penghargaan Pemain Terbaik (Most Valuable Player) NBA dan tiga kali juara liga itu disebut akan kembali beraksi pada Maret mendatang.

    “(Curry) telah menghasilkan kemajuan yang baik selama rehabilitasi dalam beberapa pekan terakhir dan terus memperluas latihan individualnya di lapangan setiap pekannya," kata Warriors dalam pernyataannya.

    Curry berhasil mengumpulkan nilai 20,3 poin, 6,5 assist dan 5 rebound dalam empat pertandingan sebelum cedera. Totalnya, sebelum musim ini dimulai, dia telah mencatat 23,5 poin, 6,6 assist dan 4,5 rebound.

    Warriors berhasil menembus final NBA dalam lima musim belakangan ini. Meski kalah dari Toronto pada final musim lalu, mereka sempat menyegel gelar juara pada 2015, 2017 dan 2018.

    Setelah Kevin Durant hengkang ke Brooklyn pada akhir musim lalu, Golden State mengalami musim yang buruk, dan mencapai tempat terakhir di Wilayah Barat. Tren negatif itu diperburuk dengan cederanya Curry dan Klay Thompson. 



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id