Menpora Ajak Media Massa Sukseskan PON XX

    Roylinus Ratumakin - 13 Februari 2020 18:30 WIB
    Menpora Ajak Media Massa Sukseskan PON XX
    Menpora Zainudin Amali. (Foto: Roylinus Ratumakin/medcom.id)
    Jayapura: Media massa berperan penting atas kesuksesan event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020. Informasi itu disampaikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

    “Saya berharap teman-teman (media) menggaungkan pelaksanaan PON di Papua. Semuanya kita semarakkan PON pada Oktober hingga November nanti. Justru saya kembali berharap peran dari media untuk suksesnya PON ini,” kata Zainudin di Jayapura, Kamis (13/2/2020)

    Menpora Zainudin menambahkan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) juga telah menggandeng Metro TV untuk menggaungkan PON XX Papua 2020. Kerja sama itu dituangkan melalui nota kesepahaman yang ditandangani Ketua KONI Marciano Norman dan Direktur Sales and Marketing Meniek Andini di kantor Metro TV, Jakarta.

    “Semoga kerja sama ini akan membantu Papua sebagai tuan rumah dalam publikasi soal PON 2020 dengan segala persiapan hingga penyelenggaraannya,” ujar Zainudin.

    Sebelumnya Deputi III Kemenpora, Raden Isnanta, meminta kepada pemerintah daerah dan Panitia Besar PON XX Papua segera memasang aksesoris PON di setiap arena yang sudah selesai dibangun. Pemasangan aksesoris akan memunculkan suasana PON yang bisa dirasakan masyarakat Papua.

     “Pemasangan ornamen bisa dengan spanduk, baliho, lukisan atau apa saja. Karena memberikan informasi kepada masyarakat. (Pemasangan asesoris itu) Jangan menunggu ketika mau pembukaan, dari sekarang sudah harus dilakukan,” pungkasnya.



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id