Hasil NBA: Dallas Mavericks Bungkam New York Knicks

    Alfa Mandalika - 03 April 2021 12:22 WIB
    Hasil NBA: Dallas Mavericks Bungkam New York Knicks
    Image by Free-Photos from Pixabay



    Jakarta: Luka Doncic mencetak 13 dari 26 poin tertingginya pada kuarter keempat saat tim tamu Dallas Mavericks mengungguli New York Knicks 99-86, Jumat (Sabtu pagi WIB).

    Mavericks bermain tanpa pelatih kepala Rick Carlisle, yang dijadwalkan melatih untuk pertandingan ke-1.500 pada Jumat malam sebelum ia dinyatakan positif Covid-19 satu hari sebelumnya.






    Asisten pelatih Jamahl Mosley menggantikan Carlisle, yang sudah melakukan vaksinasi pada Januari dan berharap hasil tes positif Covid-19 tidak benar.

    Doncic menambahkan delapan rebound dan tujuh assist saat Mavericks mengatasi defisit 13 poin pada kuarter kedua untuk memenangkan pertandingan ketiga mereka berturut-turut.

    Jalen Brunson mencetak 15 poin dari bangku cadangan, sementara mantan pemain Knicks Kristaps Porzingis dan Tim Hardaway Jr. masing-masing menyumbang 14 poin. Dorian Finney-Smith mengemas 12 poin dan Josh Richardson mengumpulkan 11 poin.

    Alec Burks mencetak 20 poin dari bangku cadangan untuk Knicks, yang sudah menelan tiga kekalahan berturut-turut. Julius Randle menyumbang 14 poin dan 11 rebound, sedangkan Reggie Bullock menambah 13 poin.

    Knicks dan Mavericks kejar-mengejar poin melalui perpanjangan waktu pada kuarter kedua. Burks (delapan poin) dan Obi Toppin (tujuh poin) bekerja sama hingga memberi Knicks keunggulan 44-31.

    Mavericks menyarangkan 1-dari-6 tembakan dengan empat turnover dalam rentang waktu hampir lima menit sebelum memimpin 49-46 pada babak pertama.

    Hardaway mencetak enam poin pada babak tersebut, yang diakhiri dengan tripoin Doncic saat waktu tersisa 13,1 detik. New York membuat 1-dari-9 tembakan dari lapangan dengan dua turnover.

    Kedua tim bergantian memimpin pada kuarter ketiga sebelum akhirnya Mavericks unggul melalui tembakan yang dihasilkan dari lima pemain berbeda. Lompatan Brunson membuat turut Dallas unggul 60-59.

    Taj Gibson membuka kuarter keempat dengan layup untuk menyamakan kedudukan bagi Knicks, tetapi Mavericks mempertahankan keunggulan tipis hingga Brunson dan Doncic masing-masing mencetak lima poin, yang memperpanjang keunggulan Dallas menjadi 90-75.

    New York, yang gagal melakukan 12 tembakan langsung, perlahan semakin tertinggal dan kalah pada akhir pertandingan, demikian Reuters.


    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id